Notice: Undefined variable: data in /home/dispar/public_html/count.php on line 19
Dinas Pariwisata

PENUTUPAN LOMBA DAYUNG OLEH BUPATI LOEKMAN DJOYOSOEMARTO




Festival Lomba Dayung dalam rangka Gebyar Wisata Lampung Tengah Tahun 2019. Lomba yang diselenggarakan pada tanggal 28 Oktober 2019 di Sungai Cabang Kampung Cabang Kecamatan Bandar Surabaya Kabupaten Lampung Tengah berjalan dengan meriah dan sukses. Sungai Cabang yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Lampung Timur dan Kabupaten Tulang Bawang. Lomba Dayung yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Lampung Tengah, peserta terdiri dari 24 Team dan 7 Team berasal dari Kabupaten Tulang Bawang.

Lomba yang memperebutkan Juara Umum dan Juara 1, 2, 3 dan Harapan 1, 2, 3. Juara Umum dan Juara 1 di raih oleh Team Repot dari Surabaya Ilir, Juara 2 diraih oleh Team Sungai Burung dari Kabupaten Tulang Bawang, Juara 3 diraih oleh Team Indama II.

Juara Harapan diraih oleh Team Sidang dari Sumber Agung, Juara diraih oleh Team Ayah Ganteng dari Kampung Cabang dan Harapan 3 di raih oleh Team Hasan Bulan dari Kabupaten Tulang Bawang.

Hadiah Langsung diberikan oleh Bupati Loekman Djoyosoemarto dan langsung menutup acara Lomba Dayung. Dalam Sambutan Penutupan Bupati mengatakan ditahun 2020 akan diadakan Lomba Perahu Dayung Naga.

 


Share :