Notice: Undefined variable: data in /home/dispar/public_html/count.php on line 19
Dinas Pariwisata

DINAS PARIWISATA SIAP MENJALANKAN NEW NORMAL




Pada saat pemerintah pusat telah memperlakukan kebijakan New Normal, seiring dengan kebijakan tersebut Kabupaten Lampung Tengah termasuk Dinas Pariwisata Kabupaten Lampung Tengah telah mensosialisasikan dan menerapkan  New Normal antara lain :

Di Bukanya kembali objek-objek wisata yang ada di Kabupaten Lampung Tengah antara lain Objek wisata Religi yaitu Masjid Istiqlal yang ada di Kecamatan Bandar Jaya dan objek wisata budaya yaitu Tugu Kopiah Emas yang ada di Kecamatan Gunung Sugih. Tugu Kopiah Emas adalah Tugu kebanggaan masyarakat Kabupaten Lampung Tengah yang merupakan pakaian pengantin laki-laki dari adat budaya Lampung.

Di era New Normal ini Dinas Pariwisata Kabupaten Lampung Tengah tetap melaksanakan Standar /Protokol kesehatan di tempat-tempat tersebut, antara lain :

  1. Mengecek suhu badan pengelola dan para wisatawan disemua objek wisata
  2. Tetap menggunakan masker
  3. Menyiapkan tetmpat cuci tangan
  4. Menjaga jarak
  5. dan selalu berdoa

Disamping melaksanakan protokol kesehatan, guna untuk meningkatkan pelayanan kepada para pengunjung Dinas Pariwisata Kabupaten Lampung Tengah memberikan welcome drink secara gratis yaitu berupa empon-empon hasil dari ekonomi kreatif yang merupakan binaan dari Dinas Pariwisata dan Dinas Perindustrian Kabupaten Lampung Tengah. Minuman ini dapat meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh bagi pengunjung.

Selain di objek wisata budaya New Normal juga dilaksanakan di tempat wisata religi seperti Masjid Agung Istiqlal Bandar Jaya dan Masjid-masjid lain yang ada di Kabupaten Lampung Tengah. 

 


Share :