Audrey dan Robby Dinobatkan Menjadi Muli Mekhanai Lampung Tengah 2021




Ajang pemilihan Muli-Mekhanai Kabupaten Lampung Tengah tahun 2021 yang digelar oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Lampung Tengah di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak, Gunung Sugih Lampung Tengah, berakhir pada Selasa (31/08/202).

Hasil penilaian dewan juri kepada 39 peserta yang masuk dalam grand final pemilihan Muli-Mekhanai tersebut, menobatkan Zakya Audrey Noreigy Calista dan Robby Tri Kurniawan sebagai peraih Juara I terbaik. Dan keduanya berhak untuk menyandang predikat sebagai Muli-Mekhanai Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2021.

Pada kegiatan itu dihadiri Ketua TP.PKK Ny. Mardiana Musa Ahmad dan Ny. Indria Ardito Wijaya Wakil Ketua TP.PKK sebagai Juri Kehormatan pada acara tersebut.

Acara yang dibuka langsung Kepala Dinas Pariwisata, Drs. H. Sarjito yang mewakili Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad ini berlangsung sukses.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad yang disampaikan oleh Kadis Pariwisata, Drs. H. Sarjito mengatakan, acara ini dilaksanakan untuk membantu pemerintah Kabupaten Lampung Tengah mempromosikan wisata unggulan yang diharapkan kedepannya akan banyak wisatawan untuk berkunjung ke Kabupaten Lampung Tengah.

Acara ini berlangsung dengan penerapan Protokol Kesehatan secara ketat dan mewajibkan pesertanya melakukan test antigen sebelum ikut dan dilaksanakan acara.(adm).


Share :