Penyusunan Paket Perjalanan Pariwisata Kabupaten Lampung Tengah ( Tourgate/Travel Pattern)




Banyaknya Pariwisata di Lampung Tengah, Dinas Pariwisata menggelar kegiatan Penyususnan Paket Perjalanan Pariwisata Kabupaten Lampung Tengah (Tourgate/Travel Pattern). Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari dimulai dari Selasa sampai Kamis (12-14/10).

Kunjungan pariwisata ini dibagi menjadi tiga bagian Lampung Tengah bagian barat, Tengah dan Timur Lampung Tengah. Bagian Barat Lampung Tengah destinasi wisata yaitu Telogo Rejo dan Curug Lestari. Bagian Tengah Embung Tanjung Anom, Tugu Canang, Kopiah emas dan Pak Minak Terbanggi Besar. Bagian Timur ada Wisata Jaya Lestari, dan danau Tirta Gangga.

Kegiatan ini melibatkan berbagai organisasi kepariwisataan, seperti ASITA, HPI, ASTINDO, ASPERAPI, Muli Mekhanai dan lainnya.

H. Sarjito selaku Kepala Dinas Pariwisata Lampung Tengah mengatakan Sehingga di tujukan untuk dapat membuat estimasi biaya paket perjalanan lampung tengah. ”Kegiatan sangat penting karena kita ketahui Lampung Tengah sangatlah luas, sehinga perlu adanya paket perjalanan untuk mengetahui estimasi biaya yang harus dikeluarkan oleh wisatawan,” pungkas Sarjito.

(adm)


Share :